Sabtu, 21 Agustus 2010

Kursus Menulis ONLINE: Fiksi; Nonfiksi, dan Skenario

Assalaamu’alaikum wr wb
Banyak orang menyangka menulis itu susah. Tapi nyatanya, banyak juga orang yang berhasil menulis. Sebagian besar yang sudah bisa menulis, selalu memotivasi bahwa menulis itu gampang. Ya, sebenarnya menulis itu memang GAMPANG, tapi ada CARANYA. Saya sendiri termasuk yang bisa menulis karena belajar. Saya belajar kepada orang-orang yang sudah bisa menulis tanpa mereka tahu bahwa mereka sedang saya “porotin” ilmunya. Saya belajar dan terus belajar. Melalui karya-karya penulis idola saya, melalui bukunya, tulisan-tulisan singkatnya, tips-tipsnya, sebagian bahkan saya tanya langsung. Alhamdulillah akhirnya saya bisa menulis.
Berbekal pengetahuan dan pengalaman, saya dan kawan-kawan ingin berbagi juga untuk belajar. Itu sebabnya, saya membuat website khusus seputar penulisan. Silakan KLIK: www.menuliskreatif.com. GRATIS. Silakan baca dan koleksi beragam artikelnya sepuas Anda ingin membaca dan mengoleksi.
Tapi… jika Anda ingin belajar langsung dengan para penulisnya, saya dan kawan-kawan insya Allah siap memberikan pelayanan secara profesional. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, saya membuka kursus menulis online. Soal harga? Tentu ada harganya. Tapi insya Allah terjangkau deh. Nggak percaya? Silakan langsung saja klik beberapa link yang sudah saya siapkan informasinya dari masing-masing kelas penulisan:
  1. KELAS NONFIKSI [klik di sini]
  2. KELAS FIKSI [klik di sini]
  3. KELAS SKENARIO [klik di sini]
Semoga bermanfaat.
Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

post your comment now....